.

.
.

Selamat Datang di Blog Alumni UNEJ IESP 86

Terima kasih Anda telah mengunjungi Blog ini. Blog ini merupakan sarana komunikasi bagi Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Jember Jurusan Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan kelas Ganjil Angkatan Tahun 1986. Semoga dengan adanya blog ini, kita dapat mempererat tali silaturahmi sekaligus berbagi pengalaman di antara sesama alumni. Salam dari Bogor- Rini Utami

Sabtu, 11 Oktober 2008

Reuni 2008



Tanggal 4 Oktober 2008 lalu, alumni FE-IESP UNEJ angkatan th.1986 mengadakan reuni-an di rumah salah satu alumnusnya yaitu Nanik dan Wicak yang berdomisili di Jember. Meskipun tidak begitu banyak yang hadir tapi acara tersebut dapat dibilang sukses.... yah..ternyata mengumpulkan kembali teman-teman yang sudah terpisah lebih dari 15 tahun bukan merupakan suatu pekerjaan yang mudah. Banyak yang sudah tidak diketahui dimana alamat dan kabarnya saat ini. Pada kesempatan kali ini, saya ingin menampilkan foto-foto kampus FE-IESP UNEJ saat ini..... yang tentu saja sudah jauh berbeda dari waktu kita kuliah dulu..... sawah di kiri kanan kampus sudah tidak ada....................

3 komentar:

indra mengatakan...

akhirnya dengan susah payah aku temukan blog angkatan 86 fe setelah sekian lama browsing melihat wajah2 temenku yg tidak banyak berubah terutama mbak2nya namun nama2nya sudah pada lupa tapi aku masih mengingat beberapa nama yaitu mbak naning,rini,elly,nanik tetapi mas2nya sumpah lupa banget habis secara fisik perubahannya drastis mungkin yang nampang di foto juga ga mengenali diriku lagi, salut buat mbak rini ada ide untuk membuka jalur bagi alumni fe namun jangan hanya sp saja mgt juga yah soalnya untuk angkt 86 baru iesp saja yg kutahu ada tempat ngumpulnya jadi aku numpang ya disini trimksh, oya mbak rini kalo bisa buat mailing listnya sekalian berikut kontak personnya.

Rini Utami mengatakan...

terima kasih indra atas masukannya, blog ini memang saya peruntukan bagi alumni FE-IESP86 kelas ganjil. Sengaja saya tidak membuat mailing list karena untuk sarana itu sudah tercover di web KAUJE, sudah pernah lihat khan? Blog, saya buat seperti ini agar para alumni dapat memposting apa saja yang telah mereka lakukan/ kerjakan sejak lulus kuliah sampai sekarang dengan harapan dapat memotivasi dan memberi inspirasi bagi yang lain. Jika Indra mau bergabung dengan IESP86, saya akan dengan senang hati mengundang anda sebagai kontributor seperti Joel (FE-Manajemen 86). cukup beri alamat gmail anda.

Unknown mengatakan...

trima kasih mbak rini atas atensinya alamat saya: windra83@gmail.com
salam untuk teman2 yang lainnya

.