.

.
.

Selamat Datang di Blog Alumni UNEJ IESP 86

Terima kasih Anda telah mengunjungi Blog ini. Blog ini merupakan sarana komunikasi bagi Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Jember Jurusan Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan kelas Ganjil Angkatan Tahun 1986. Semoga dengan adanya blog ini, kita dapat mempererat tali silaturahmi sekaligus berbagi pengalaman di antara sesama alumni. Salam dari Bogor- Rini Utami

Senin, 15 Juni 2009

Ketemu Temen Lama



Ini anak manajemen numpang nampang di sini ya.


Setelah tidak pernah ketemu sejak 1990, di event Pameran Print2Pack Expo 2009 Surabaya tgl 11-14 Juni 2009 kemarin tiba-tiba muncul Kholid Ashari teman satu kelas di Unej ex manajemen 1986.
Dulu kita sering nongkrong di Gerobak majalah "Senyum" nya Kholid di daerah jalan Kalimantan Jember, karena konsistennya saat ini Gerobak tersebut rupanya sudah berkembang pesat hingga menjadi sebuah jaringan toko Buku besar di Jember. Disamping usaha tersebut ternyata pak Kholid ini juga banyak usaha lainnya di Jember dan Alhamdullilah semua usaha yang dijalankan saat ini baik itu di bidang Properti, jaringan Toko komputer, buku maupun Industri semuanya Sukses. Sehingga bisa menampung banyak tenaga kerja. Ayo ada yang menyusul atau mau join dengan Kholid?

1 komentar:

Qie mengatakan...

Lho, ternyata Mas Kholid jebolan Unej juga sih. Sering beli-beli di tokonya, ndak tahu.

.