.

.
.

Selamat Datang di Blog Alumni UNEJ IESP 86

Terima kasih Anda telah mengunjungi Blog ini. Blog ini merupakan sarana komunikasi bagi Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Jember Jurusan Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan kelas Ganjil Angkatan Tahun 1986. Semoga dengan adanya blog ini, kita dapat mempererat tali silaturahmi sekaligus berbagi pengalaman di antara sesama alumni. Salam dari Bogor- Rini Utami

Jumat, 12 Juni 2009

Print2pack Expo 2009 Surabaya






Tgl 11-14 Juni 2009 ini saya berkesempatan ikutan sebuah pameran kecil di Surabaya "Print2pack Expo 2009 Surabaya" dari judul sudah bisa ditebak kan kalo ini pamerannya para tukang percetakan ....

Pamerannya sendiri diadakan di gedung yang baru setengah jadi tapi disulap dengan tutupan karpet sehingga layak pakai. Lokasi pameran di Gedung Gubeng Grand City Convex terletak dibelakang Delta Plaza, dekat Stasiun Gubeng Surabaya.

Dari beberapa booth yg ada terdapat display menarik yang berisi contoh design packaging kreatif, karena penasaran dan setelah bertanya pada panitia ternyata display itu merupakan display dari para pemenang lomba design packaging PACK21 yang diadakan oleh Disperindag Jatim.

Yang unik dari lomba tersebut selain pesertanya untuk kalangan mahasiswa juga semua material berupa kertas merupakan sumbangan gratis dari PT Indah Kiat. Saya pikir ini ide bagus dari pemerintah dengan dibantu pihak swasta mempunyai program untuk menggali kreatifitas kalangan mahasiswa sekaligus memberi manfaat bagi para UKM yang produknya dijadikan obyek oleh para peserta lomba untuk dipoles penampilannya.

Tidak ada komentar:

.